Tuesday, January 16, 2018

Ayo Nikmati Sensasi Ekslusif Pendakian Gunung Kerinci Via Solok Selatan

Jalur pendakian Gunung Kerinci dari solok selatan akan memberikan nuansa baru unutk para pendaki, pada pendakian gunung kerinci via solok selatan ini rencananya akan di jadikan pendakian yang ekslusif dimana pada perencanaan awalnya diperbolehkan hanya 50 ( Lima puluh ) orang pendaki tiap harinya yang akan di berikan izin/Simaksi untuk melewati jalur ini.

kebijakan ini di maksudkan adalah untuk menjadikan jalur pendakian gunung kerinci via solok selatan ini yang berada di dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat tetap terjaga kelestariannya.

Pada jalur para pendaki baik yang sudah tergolong pro atau pun pendaki tingkat pemula di wajibkan untuk menggunakan Jasa Guide dan Porter yang merupakan masyarakat yang ada disolok selatan yang telah di berikan pelatihan untuk menjadi pemandu pendakian di jalur tersebut, dengan estimasi waktu 4 hari 3 malam keberadaan guide dan porter ini tentulah sangat membantu pengunjung dalam menghadapi jalur baru ini.

Selain itu profesi guide dan porter yang di jalani langsung oleh masyarakat solok selatan akan menambah dan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat dan yang pastinya merupakan suatu peluang kerja baru untuk masyarakat. Solok Selatan Tours ini adalah salah satu penyedia jasa pelayanan perjalanan wisata Jalur pendakian Gunung Kerinci via Solok Selatan, untuk menghubungi kami bisa melalui email kami dilink dibawah ini.



Jadi Tunggu apalagi???

AYO KESOLOK SELATAN SORGANYA PARA PETUALANG

Silahkan Hubungi Kami melalui halaman kontak

 Solok Selatan Tours 


0 comments:

Post a Comment